Senin, 12 Desember 2016

Model Kebaya Tradisional Bertemakan Pernikahan

Model Kebaya Tradisional Bertemakan Pernikahan - Berikut adalah beberapa nuansa model kebaya untuk pernikahan yang telah kami rangkum dari Model-Kebaya.com.

Kebaya modifikasi hias bordir serta mutiara koleksi Sapto Djojokartiko. Tusuk konde bunga dari sterling silver, koleksi Litany.

Kebaya modern dengan detil bordir, manik-manik, serta kristal swarovski dipadankan dengan kain batik, semuanya koleksi Anne Avantie.

Kebaya kerah Shanghai bermaterial lace dengan detil sulam, manik-manik, serta mutiara dipadankan dengan kain batik, semuanya koleksi Yasra Kebaya. Sirkam bunga dari sterling silver, koleksi Litany.





Kebaya renda classic berleher V dengan detil bordir serta manik-manik dipadankan dengan kain batik bertabur manik-manik, dan kerudung tule detil renda, semuanya koleksi Vera Kebaya.


Kebaya organza bordir Padang dengan benang emas dipadankan berbarengan bustier sutra Thai motif bikin songket Bali warna emas dan kain batik Lasem, semuanya koleksi Ghea Fashion Studio. Aksesories tusuk konde bunga dari sterling silver, koleksi Litany.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar