Rabu, 14 Desember 2016

Cara Memadu Padankan Hijab saat Wisuda

Cara Memadu Padankan Hijab saat Wisuda - Saat merayakan wisuda, nyaris semuanya wanita menginginkan tampak prima. Riasan penuh dengan menggunakan baju yang resmi jadi pilihan wanita modern. Sebagian wanita berhijab masihlah terasa bingung pilih baju yang pas dan bagaimana padu padan hijab mereka saat pergi wisuda. Tersebut panduan cara memakai hijab untuk Anda yang bakal merayakan wisuda.

1. Kebaya atau Maxi Dress
Pilihan baju untuk wisuda biasanya kebaya atau maxi dress. Sebagian wanita yang menginginkan tampak tradisional pilih kebaya sebagai baju paling baik untuk wisuda. Cermati potongannya janganlah sangat ketat yang dapat membuat badan. Dari pada kebaya, untuk wanita berhijab lebih dianjurkan memakai maxi dress.

Tentukan maxi dress dengan potongan melebar ke bawah yang bakal bikin tampilan tampak anggun. Tak lupa berikan belt di pinggang sebagai pemanis tampilan. Bila tidak mau sangat tampak lain dengan rekan lain yang memakai kebaya, Anda dapat pilih maxi dress dengan sentuhan brokat di bagian atasnya. Material lace dapat juga memberi kesan glamour.

2. Rok Tak Menggantung
Kadang-kadang saat memakai kain atau rok panjang, wanita berhijab masihlah kurang sadar dengan panjang sisi bawahnya. Jauhi memakai rok midi atau menggantung saat wisuda. Rok midi atau yang menggantung lebih pas dipakai waktu tengah pergi berlibur atau acara kasual lantaran dapat dipadankan dengan celana lurus atau slouchy. Waktu wisuda, kain atau rok tak pas digabungkan dengan celana yang bakal terlihat memaksa.

3. Jilbab Simpel
Saat wisuda, beberapa wanita yang mengkreasikan jilbabnya. Tetapi sebagian diantara mereka kenakan dua lapis jilbab untuk tampak optimal. Ingat, Anda bakal kenakan topi wisuda yang di tempatkan diatas jilbab. Jadi sederhana saja pengaplikasiannya yang bikin tampilan tampak lebih menawan. Baiknya sedikit memakai jarum pentul yang bakal memberi rasa kurang nyaman waktu mesti menggunakan topi wisuda sepanjang sebagian jam.

4. Warna Jilbab
Cermati juga penentuan warna jilbab, dianjurkan yang palet dasarnya solid seperti hitam, putih, atau cokelat. Kerudung dengan warna solid memberi kesan menawan serta profesional. Jauhi memakai kerudung dengan warna atau motif mencolok hingga dapat menarik perhatian orang sekitaran Anda.

5. Sepatu

Untuk sepatu, baiknya memakai high heels sebagai penyempurna tampilan. Sepatu hak tinggi bisa mendukung tampilan saat naik ke atas panggung waktu wisuda. Tentukan high heels yang nyaman lantaran bakal Anda pakai sepanjang berjam-jam. Wedges atau sepatu hak dengan alas kaki datar dapat jadi pilihan untuk wanita yang tidak sukai memakai stiletto.

1 komentar: